Selasa, 28 Januari 2014

Pertama - tama saya ingin memperkenalkan tentang diri saya terlebih dahulu. Nama saya I Gede Praditya Putra Sentana . Saya dilahirkan disebuah kota besar di Indonesia,yaitu kota Jakarta, pada tanggal 25 September 1993. Saya anak pertama dari 2 bersaudara. Saya tinggal dikota depok yang beralamatkan Perum Villa Pertiwi Blok F5 No2. Sekolah Dasar saya yaitu di SD Tugu Ibu dan saya lulus tahun 2005. Lalu saya melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi lagi yaitu kejenjang Sekolah Menengah Pertama,yaitu di SMP PGRI 2 Denpasar dan saya lulus tahun 2008. Dan setelah saya lulus dari Sekolah Menengah Pertama lalu saya melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi lagi,yakni Sekolah Menengah Atas,Yaitu di SMA PGRI 1 Cibinong dan saya lulus Tahun 2011. Dan setelah lulus saya kuliah diUniversitas Gunadarma dengan mengambil jurusan Sistem informasi hingga saat ini. Sekarang saya sudah semester 5.

     Masalah hobi,hobi saya adalah menenangkan wanita. Saya juga senang menonton film. Dan film yang paling saya sukai adalah film yang bertemakan tentang horror,karena film horror itu adalah film yang sangat membuat orang penasaran dan saya sangat senang menonton film yang membuat saya menjadi penasaran. Biarpun saya sangat anti dengan hal - hal yang berbau mistis,tapi entah kenapa saya jika menonton film horror saya sangat ketagihan dan ingin menontonnya lagi dan lagi.

     Dan tentang cita - cita,saya dari waktu masih duduk dibangku TK saya ingin sekali menjadi seorang Polisi profesional. Saya ingin menjadi polisi karena saya sangat senang dengan yang namanya mengatur lalu lintas dan tertib dengan peraturan.Tentang cita-cita saya ini saya serah semuanya kepada I Dha Sang Hyang Widhi Wasa apakah cita-cita saya akan tercapai atau tidaknya.

     Dan untuk masalah masa depan saya,saya sangat percaya bahwa Tuhan telah memberikan masa depan yang cerah. Saya pun akan berusaha untuk meraih masa depan tersebut karena saya sangat yakin bahwa Tuhan telah memberikan jalan bagi saya untuk meraih masa depan yang sangat saya impikan. Masa depan sendiri mempunyai arti yaitu suatu masa atau kondisi yang berada di depan manusia, akan tetapi kondisi tersebut biasanya digunakan untuk waktu yang panjang, mungkin juga tidak terbatas dan kadang-kadang masih bersifat abstrak. Jadi,bagaimanapun masa depan kita,kita harus berusaha menggapainya meski itu masa depan yang buruk karena dari buruk itu Tuhan pasti kasih jalan untuk kita. Dan seburuk apapun jalan yang kita tempuh,kita juga harus tetap berusaha dan jangan menyerah karena mungkin itu jalan Tuhan yang Dia berikan untuk kita dan karena Tuhan juga tidak mungkin memberikan cobaan yang diluar akal manusia.terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar