Minggu, 10 November 2013

Seseorang Yang biasa Dan saat ini menjadi yang tersayang

Seseorang  Yang biasa
Dan saat ini menjadi yang tersayang

Pada suatu hari disaat saya berkuliah di Universitas Gunadarma saya sangat senang karena disaat berkuliah di semester 2 saya menemukan seseorang wanita yg dimana wanita ini pada saat itu saya menggap hanya wanita biasa dan kini wanita tersebut menjadi seseorang yg tersayang didalam hidup saya.Diawal pertemuan saya dengan wanita ini adalah pada saat saya akan merayakan hari raya Nyepi dimana kepercayaan orang Bali sebelum merayakan hari raya Nyepi maka diadakan pawai ogoh-ogoh terlebih dahulu sebelum saya melaksanakan pawai ogoh-ogoh saya terlebih dahulu membuat ogoh-ogoh tersebut disaat pembuatan ogoh-ogoh tersebut saya membuatnya dengan hati yang iklas dan selalu sabar dengan adanya konflik-konflik pembuatan ogoh tersebut selama ini juga saya selalu berdoa kepada Tuhan dengan isi doa saya “TUHAN………… TOLONG  SAYA TEMUKAN JODOH SAYA”.Setelah saya berdoa terus menerus kepada Tuhan pada saat pawai ogoh-ogoh saat saya sedang bersantai ria dengan teman-teman saya ada seseorang yg ingin berfoto dengan saya namun pada saat itu saya tidak mau karena saya malu.Setelah pawai ogoh-ogoh selesai saya pulang menuju ke tempat ibadah saya.Pada malam itu saya menginap di tempat ibadah saya pada saat malam itu ada seseorang wanita yg menghubungi saya via BBM pada malam itu saya BBM dengan wanita tersebut pertama kalinya saya BBm dengan wanita ini saya hanya menganggapnya biasa-biasa saja setelah 3 hari lamanya saya BBM dengan wanita ini saya merasakan tumbuhnya benih-benih cinta.Pada hari ke 4 disaat saya BBM dengan wanita ini  saya menanyakan “apakah kamu sayang aku” disaat saya menyakan itu dia hanya menjawab iya dengan nada bercanda disaat itulah saya langsung berfikir inilah orang yg saya cari setelah berjalan lama pada tanggal 8 APRIL 2012 saya menyatakan perasaan saya dengan wanita ini disaat saya menyatakan perasaan saya dia meminta waktu 2 jam untuk menjawabnya setelah 2 jam lamanya saya menunggu dan dia menjawab pertanyaan saya dan dia menjawabnya “IYA AKU MAU JADI CEWE KAMU SEMOGA KITA LANGGENG YA”disaat saya mengetahui jawaban  tersebut saya merasa senang karena ini lah wanita yg saya cari-cari setelah 2 tahun lamanya menunggu J.
Nama wanita ini ialah PUTU ANDRIANA FEBRIYANTI
Saya bangga pacaran dengan Ani I LOVE YOU ANI  I LOVE YOU ANI AKU SAYANG KAMU DAN SANGAT SAYANG KAMU.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar